September 27, 2021

Buy Nothing New

Belajar memberi nilai terhadap sesuatu, seutuhnya

Langkah Praktis untuk Mempelajari Cara Membangun Startup

Bahkan dengan kesibukan di setiap Pushrank Id perusahaan ilmiah untuk menggunakan kursus tambahan tentang kewirausahaan, saya masih belum menganggapnya sebagai satu hal yang dapat Anda pelajari di institusi. Jelas, Anda dapat mengambil konsep penting dengan melakukan ini, tetapi perhatiannya adalah bahwa peraturan yang berguna untuk sukses sebenarnya berubah dengan cepat sehingga tidak ada akademisi yang dapat mengikutinya. Hal terbaik yang dapat Anda temukan dengan mudah di perguruan tinggi adalah bagaimana menemukan.

Terkait: 7 Elemen Versi Organisasi yang Kuat

Para wirausahawan efektif yang telah saya puas dan bekerjasama dengan saya dari waktu ke waktu semuanya tampaknya membahas hasrat untuk memahami, dan juga mereka melihat perubahan pasar yang cepat tentu bukan sebagai masalah, tetapi sebagai kemungkinan bagi mereka untuk melanjutkan kerumunan dalam memodifikasi dunia . Menciptakan warna hijau panjang biasanya menjadi poin terakhir dalam pikiran mereka, dan sebagian besar dari mereka senang hidup dengan mie ramen di rumah yang tipis.

Dari sudut pandang praktis, sebenarnya ada banyak teknik untuk dipelajari tentang peningkatan layanan, dan peluang yang mungkin muncul kapan saja. Berikut adalah enam tindakan yang harus dimaksimalkan oleh setiap pebisnis yang memiliki harapan:

  1. Berkomunikasi dengan rekan-rekan yang telah “ada sebaik itu.”

Istilah populer untuk ini sebenarnya adalah jaringan, tetapi saya menemukan bahwa banyak pemilik bisnis yang ambisius suka berbicara tentang orisinalitas terbaru mereka dan juga gagal untuk mendengarkan dengan cermat. Anda tidak mempelajari segalanya saat berbicara. Pengusaha makmur suka berdiskusi, namun mereka bereaksi lebih baik untuk menerima daripada menekan.

  1. Analisis menyajikan akun keunggulan dan contoh cemerlang.

Internet lebih baik daripada perpustakaan Umum anggota parlemen kami atau bahkan universitas apa pun, karena internet berubah dari hari ke hari untuk tetap berada di atas realitas dan bersifat interaktif. Cadangan waktu yang lama setiap hari untuk weblog favorit Anda serta influencer, tindak lanjuti dengan media sosial, dan perluas koneksi pribadi Anda dengan offline.

  1. Temukan mentor layanan, bersama dengan seorang teman.

Pelatih adalah individu yang pasti akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda dengarkan, sementara teman dekat mungkin memberi tahu Anda apa yang ingin Anda dengarkan. Faktanya, Anda membutuhkan keduanya, dan potensi untuk mendiskriminasi. Saya menemukan bahwa semua wirausahawan memanfaatkan ide mereka dari orang lain, serta perspektif unik dapat dengan mudah menambah nilai asli.

Terkait: Dear Younger Me: 4 Poin Cerdas Yang Pasti Akan Mengubah Kehidupan Perusahaan Kecil Saya

  1. Jangan lewatkan merek baru “menemukan cara menemukan kemungkinan.”

Ini termasuk kursus di perguruan tinggi yang memperhatikan sejarah kasus dan latihan fisik kelompok, tetapi melampaui dunia akademis ke lokakarya sektor dan berkualitas. Berkonsentrasilah pada peluang yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk hari ini, karena Anda tidak pernah memahami sebelumnya apa yang perlu Anda pahami setelahnya.

  1. Menjadi sukarelawan untuk lembaga bantuan yang terkait dengan antusiasme Anda.

Sama sekali tidak ada cara yang jauh lebih baik untuk memperluas sudut pandang Anda dan mengenali kebenaran selain bekerja di lingkungan di mana insentif bersifat positif. Anda dapat menerima petualangan kepemimpinan yang nyata dan juga pengetahuan yang sebenarnya tanpa pengabdian jangka panjang serta tekanan keuangan.

  1. Mulailah bisnis kecil Anda sendiri.

Harga akses untuk pemilik bisnis mencapai rekor terendah, bersama dengan biaya konsolidasi yang sangat berkurang di sebagian besar kondisi, alat produksi situs web benar-benar gratis dan kemampuan untuk mengembangkan dan memasok aplikasi ponsel dengan harga ribuan dolar. Dapatkan keuntungan dari tantangan start-up bersama dengan konsep risiko rendah sebelum Anda mempertaruhkan semuanya pada keinginan besar.

Terakhir, selalu praktis untuk memeriksa insentif Anda untuk menjadi seorang pebisnis. Jika Anda melihatnya sebagai jalan untuk mendapatkan uang atau bahkan sebagai kemunduran dari pekerjaan yang ada atau tekanan anggota keluarga, ini adalah kesempatan untuk menyadari bahwa penemuan tidak datang begitu saja jika center Anda tidak ada di dalamnya.

Jika Anda berniat untuk memulai, namun Anda tidak mengerti secara pasti bagaimana memulai dari benar-benar tidak, di bawah ini adalah metode dasar dan efisien. Ikuti panduan 10 bit demi bit ini untuk memulai bisnis Anda hari ini.

Ada pernyataan bahwa Anda perlu “merancang sampai Anda membuatnya”, dalam hidup dan dalam perusahaan. Namun, Anda juga mengetahui tentang wirausaha. Jadi apa variasinya? Perbedaan yang sebenarnya bagi saya terletak pada aksinya.

Tidak ada pengganti untuk melakukan apa yang benar-benar Anda sukai, dan memelihara apa yang Anda lakukan. Saat Anda menemukan bahwa Anda sangat suka mengetahui, Anda juga bisa menjadi pengusaha yang sukses.

Saya sepenuhnya menyadari bahwa pemahaman yang dimulai sendiri sebenarnya tidak untuk setiap orang. Jika Anda termasuk orang-orang yang hanya menyukai kursus terstruktur dan juga percaya menghabiskan beberapa minggu di kelas setiap tahun untuk mengejar ketinggalan, saya tidak merekomendasikan pemilik bisnis dan juga gaya hidup startup. Memulai sebuah organisasi baru dan cerdik bukanlah prosedur yang sangat terstruktur, dan menemukan waktu untuk pemahaman yang terorganisir sebenarnya sangat tidak mungkin.

  1. Tuliskan visi Anda.

Anda tidak bisa mencapai suatu tempat tanpa memahami apa visi layanan Anda serta gaya hidup Anda. Sementara hasil akhir dari bisnis Anda kemungkinan besar akan tampak sedikit berbeda dari visi awal Anda, Anda harus memiliki penyelesaian mengarah ke pikiran untuk memulai. Apa yang ingin Anda selesaikan dengan layanan Anda? Berusahalah untuk menjawab 3 pertanyaan mudah ini tentang produk atau layanan Anda dan Anda akan melihat pandangan mata perusahaan: