January 28, 2022

Buy Nothing New

Belajar memberi nilai terhadap sesuatu, seutuhnya

Cara Mencukur Kumis Agar Tidak Cepat Tumbuh

Kebanyakan orang mencukur kumis tentu saja untuk menghilangkan rambut yang tumbuh di atas bibir. Namun, kebanyakan dari mereka mencukur kumis ini kerap kali hanya menghilangkannya secara sementara. Kemudian tidak beberapa lama kemudian, kumis anda tumbuh lagi. Alhasil memang mengharuskan anda untuk mencukurnya kembali.

So pasti anda juga ingin untuk melakukan sekali cukur kemudian tidak tumbuh lagi, kan? Akan tetapi kebanyakan dari anda memang mencukur lalu tumbuh kembali. Hmmm pastinya hal yang demikian ini membuat anda semakin galau. Nah! Untuk mencegah pertumbuhan kumis yang menjengkelkan ini, silakan anda baca artikel cara mencukur kumis agar tidak cepat tumbuh lagi berikut ini sampai selesai.

1) Menggunakan Masker Madu

Apakah anda sedang merasa galau karena pertumbuhan kumis yang tak kunjung usai? Nah! Menggunakan masker madu ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk menghambat pertumbuhan rambut, khususnya rambut yang ada di atas bibir anda. Unyuk caranya sebenarnya mudah saja.

Anda dapat menyiapkan beberapa sendok madu asli yang dihangatkan, kemudian silakan oleskan madu hangat tersebut ke atas bibir anda alias tempat pertumbuhan kumis. So? Setelah itu diamkan hingga beberapa saat kemudian usapkan kain flanel ke madu yang ada di atas bibir tersebut untuk membersihkannya.

2) Mencampurkan Tawas, Minyak Tanah dan Kapur Barus

Menghambat pertumbuhan kumis pada bagian atas bibir anda pada dasarnya tidak hanya terfokus pada satu cara di poin pertama saja. Anda dapat menggunakan campuran minyak tanah, tawas dan juga kapur barus yang dijadikan satu dan dioles merata untuk melumpuhkan pertumbuhan kumis anda.

Bagaimana caranya? Caranya adalah setelah ada mencukur bersih kumis pada bagian atas bibir anda, anda dapat mengoleskan semua bahan menjadi satu dan merata. Kemudian, anda diamkan hingga beberapa saat sambil memastikan bahwa cairan tersebut tidak masuk ke dalam mulut karena mengandung minyak tanah. Setelah itu anda dapat mencuci hingga bersih.

Itulah dua cara mencukur kumis agar tidak cepat tumbuh lagi dengan cara efektif.