November 29, 2022

Buy Nothing New

Belajar memberi nilai terhadap sesuatu, seutuhnya

Daftar Nama Burung Merpati Juara

Pixabay.com

Burung merpati merupakan burung yang dikenal dengan sebutan burung dara di masyarakat luas. Banyak sekali burung merpati yang diikutsertakan dalam lomba, dan sebagian ada yang berpuluh-puluh kali menyandang gelar juara. Gelar juara yang diperoleh dari burung merpati ini kerap kali membuatnya menjadi dikenal oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia burung merpati.

Namun, sering kali bagi para peternak merpati balap yang mengikut lombakan burung merpati mereka menginginkan nama serupa bagi si burung merpati miliknya. Alih-alih dengan harapan siapa tahu akan memperoleh kejuaraan yang serupa. So, jika kamu menginginkan nama merpati juara untuk burung yang dimiliki, ini dia rekomendasi dari kami.

1) Beri Nama Fernando

Anda bisa menggunakan nama Fernando untuk penyebutan burung merpati juara yang dimiliki. Dengan harapan bisa menyabet juara puluhan kali seperti merpati Fernando sungguhan, anda dapat meraihnya juga tanpa menghilangkan ekstensi kerja keras dalam pelatihan burung merpati ini.

2) Beri Nama Road Star

Nama adalah sebuah doa. Tak ada salahnya apabila anda memberi nama burung merpati calon kompetitor di kalangan burung merpati dara dengan nama Road Star.Tentu saja bagi mereka yang berkecimpung di dunia merpati balap sudah mengenal nama Road Star sang juara ini. Bukan hanya terkenal, saat menggunakan nama ini bisa jadi pesaing anda takut duluan.

3) Beri Nama Bebeto

Menggunakan nama lain yang berbeda dari yang lain sangat baik bagi burung merpati anda. Anda dapat menggunakan nama Bebeto untuk burung merpati jagoan anda. Memiliki nama yang asing, anda dapat memiliki sisi unik tersendiri. Apa lagi jika anda tahu merpati Bebeto ini telah menyabet banyak sekali gelar juara.

4) Beri Nama Ilogno

Ilogno? Agaknya susa sekali disebut dalam lidah orang-orang jawa, bukan? Namun tak ada salahnya jika anda menggunakan nama anak si Fernando ini. Menjadi harapan juara bagi banyak pemilik dari Ilogno, burung merpati dengan nama ini juga sudah sangat terkenal loh! Yakin, anda tidak ingin mencoba nama ini?