October 20, 2021

Buy Nothing New

Belajar memberi nilai terhadap sesuatu, seutuhnya

Merancang ulang NBA Draft 2014

NBA Draft 2014 luar biasa karena menyertakan 2 titik tengah bintang super, salah satunya (Nikola Jokic) belum disusun hingga tengah babak ke-2. Sisa babak pertama terdiri dari sejumlah pemain peran peringkat tinggi bersama dengan beberapa pemain dengan banyak kemampuan, namun produksi tidak teratur. Ada juga beberapa patung besar seperti Dante Exum dan Nik Stauskas, jadi konsep ini memiliki sedikit segalanya.

 

Izin menemukan dengan tepat bagaimana faktor-faktor akan bersih jika kita menyusun ulang poin hari ini.

 

1 dari 301. Cleveland Cavaliers – Nikola Jokic (41)

Cleveland Cavaliers – Nikola Jokic (41)

© Kim Klement-USA TODAY Sports

Pilihan Asli: Andrew Wiggins

 

Ini mungkin muncul sebagai kejutan yang ditawarkan kemampuan transenden Joel Embiid, namun Nikola Jokic hanyalah pemain NBA yang jauh lebih baik, bahkan lebih dapat diandalkan. Ya, sejauh ini Embiid adalah bek yang lebih berpengaruh. Dia juga bisa mendominasi lawan dalam artikel ini dengan cara seperti Shaquille O’Neal, Hakeem Olajuwon dan orang-orang utama lainnya di Lobby of Prominence. Meskipun demikian, Jokic dapat mendominasi permainan bola basket juga – terlihat tidak lebih dari rata-rata playoff pekerjaannya (24,7 ppg., 11,7 rpg., 6,8 apg. Bersama dengan 51-42-84 menangkap jeda dalam 33 pertandingan kejuaraan pekerjaan) – itu hanya memerlukan lebih sedikit kekuatan, dan bahkan lebih banyak keahlian. Sebenarnya, Joker sebenarnya mungkin pria signifikan terbaik yang pernah lewat sebelumnya (7.1 apg. Selama 2 waktu terakhir) dan juga pemisah terakhir untuk no. 1 pilihan penyusunan ulang: integritas sebenarnya adalah kapasitas terbaik. Jokic, tidak seperti Embiid, pasti tidak pernah melewatkan video game. Dia sebenarnya berpartisipasi dalam rata-rata 76,2 video game setiap musim selama lima tahun profesinya (dia berinvestasi 2014-15 di luar negeri) sedangkan Embiid sebenarnya hanya berpartisipasi dalam 52,3 game setiap musim selama pekerjaannya 4 tahun (dan itu tidak juga mempertimbangkan 2 musim TOTAL Embiid dilewati bersama dengan trauma untuk memulai pekerjaannya)

 

2 dari 302. Milwaukee Money – Joel Embiid (3).

Milwaukee Dough – Joel Embiid (3).

© Kolam Renang Foto-USA TODAY Sports

Pilihan Asli: Jabari Parker

 

Seiring dengan Joker dari panel, Joel Embiid sebenarnya adalah opsi yang jelas tercantum di bawah ini di no. 2 untuk Bucks, yang menyerahkannya untuk Jabari Parker pada tahun 2014. Saat dia masuk ke lapangan, Embiid adalah pemain level Hall of Popularitas. Rata-rata karirnya adalah 23.9 ppg., 11.5 rpg., 3.1 apg. serta 1,8 bpg. dengan 24,8 PER. Nomor On / Off-nya (bagaimana kinerja stafnya ketika dia melakukan pengadilan vs. di luar gedung pengadilan) sebenarnya telah di atas plus-10 dalam tiga dari 4 kali. Faktanya, di playoff 2018-19, 76ers sebenarnya plus-20,5 bersama dengan Embiid di lapangan dan minus-21,1 dengan dia di luar pengadilan – 41,6 poin yang tidak masuk akal per seratus perbedaan properti !! Jika Anda Bucks, Anda mengambil Embiid tanpa janji dan Anda menuai keuntungan ketika dia dan Giannis (yang dibuat pada tahun 2013) mulai mencapai puncaknya pada kesempatan yang sama.