November 29, 2022

Buy Nothing New

Belajar memberi nilai terhadap sesuatu, seutuhnya

Model Kamar Tidur Mewah dengan Tampilan Elegan

 

Sudah bukan menjadi rahasial umum lagi bahwa kualitas istirahat kita dapat dipengaruhi oleh interior kamar tidur. Banyak pemilik kamar yang menjadikan kamar tidur menjadi daerah kekuasaannya. Tak mengherankan jika kamar tidur dibuat dengan tampilan desain yang diinginkan oleh pemiliknya. Kamar tidur mewah dengan tampilan yang elegan menjadi salah satu jenis tampilan kamar yang banyak dimiliki oleh masyarakat modern. Jika kita memiliki model kamar ini, ada beberapa desain interior yang dapat kita gunakan. Desain interior tersebut merupakan referensi menarik yang dapat dipertimbangkan dengan matang.

Desain Kamar Tidur Mewah Berpenampilan Elegan

Kamar tidur yang mewah akan nampak elegan jika kita mendesainnya dengan tampilan yang klasik. Dengan desain klasik ini, kamar yang kita huni layaknya seperti kamar milik anggota keluarga kekerajaan. Dilihat dari desainnya, tampilan klasik pada kamar tidur menyerupai kamar di era Victorian. Untuk menciptakan tampilan mewah dan elegan pada kamar, kita harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Yang paling untuk dari desain kamar tidur ini adalah penggunaan furnitur yang detail dan penuh akan ukiran. Mebel Jepara menjadi salah satu jenis furnitur yang dapat kita manfaatkan pada desain kamar tidur mewah dan elegan.

Selain tempat tidur dengan tampilan yang mewah, kamar tidur yang berpenampilan elegan juga dilengkapi dengan meja, kursi, cermin dan lampu dinding yang dibuat dengan ukiran mendetail. Untuk warna cat dindingnya sendiri, warna emas, putih dan silver menjadi pilihan warna cat dinding untuk kamar yang nampak mewah ini.

Kamar tidur yang mewah namun minimalis menjadi desain kamar tidur lainnya yang terlihat elegan. Kamar mewah dapat kita terapkan pada kamar tidur yang minimalis. Meskipun memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan kamar tidur bergaya klasik, desain kamar minimalis mewah juga nampak elegan dan bernilai seni tinggi. Desain kamar minimalis dan mewah ini sekarang ini banyak digunakan pada rumah-rumah modern. Meskipun sedikit lebih sederhana, desain kamar minimalis yang mewah dikenal memiliki nilai estetika tinggi.

Desain kamar tidur lainnya yang mewah dapat kita temukan pada kamar dengan interior yang futuristik. Desain ini sangat tepat digunakan bagi penghuni kamar yang gemar akan hal-hal nyentrik. Pada kamar tidur yang futuristik ini, kamar didominasi dengan warna neon dan putih. Kamar bernampilan mewah dan elegan ini seolah-olah datang dari masa yang akan datang akibat tampilannya yang tak biasa. Selain warna di dalam ruangan, kamar mewah ini juga berisikan meja, kursi dan tempat tidur dengan desain yang unik.

Kamar tidur bergaya shabby chic menjadi pilihan desain kamar mewah dan elegan. Desain kamar shabby chic sangat tepat kita gunakan jika gemar akan suasana vintage dan feminim. Untuk menghadirkan desain kamar gaya shabby chic, kita dapat menggunakan pemilihan warna senada pada ruangan dan furnitur yang digunakan. Sekilas, kamar tidur yang dibuat dengan gaya shabby chic memiliki kesamaan dengan kamar bergaya klasik. Material linen menjadi ciri lainnya yang dimiliki olehkamar tidur yang didesain dengan gaya shabby chic.

Kamar Tidur Mewah Layaknya Berada di Hotel

Karena merupakan ruangan pribadi yang digunakan setiap hari, mengubah tampilan kamar tidur menjadi mewah layaknya kamar hotel merupakan hal yang sah untuk kita lakukan. Tidak hanya dapat membuat kita merasa nyaman, kamar dengan tampilan mewah dapat membuat suasana hati kita menjadi tenang dan damai. Kita tentunya tidak akan pernah sungkan untuk menghabiskan waktu di dalam kamar tidur mewah yang menyerupai kamar hotel. Agar serupa dengan kamar yang ada di hotel, kita dapat mengubah tampilan kamar dengan desain tertentu.

Desain kamar dreamy menjadi salah satu desain kamar mewah layaknya kamar tidur hotel. Untuk menciptakan desain dreamy, kita dapat menggabungkan desain kamar tidur yang modern dengan tempat untuk sarapan. Pada bagian interior ruangan, penggunaan warna creme menjadi pilihan warna yang tepat. Warna senada dapat kita terapkan pada tempat tidur, meja, sofa, bantalan sofa dan kursi. Agar tampilan kamar lebih menarik, kita dapat menambahkan karpet di kama tidur.

Tema layers dapat pula membuat kamar tidur mirip dengan kamar yang ada di hotel. Desain ini memiliki nilai artistik yang cukup tinggi. Nilai artistik tinggi tidak hanya terletak pada desain furnitur saja melainkan juga terdapat pada hiasan dinding yang digunakan. Dengan hiasan dinding dan furnitur ini, kamar tidur akan terlihat unik, modern dan eksklusif. Untuk menambahkan kesan elegan, kita dapat melengkapi kamar tidur dengan wallpaper bermotif dinding.

Selain wallpaper, kita dapat melengkapi kasur dengan menggunakan warna yang alami. Kita dapat menggunakan sprei berbahan linen pada kasur guna meningkatkan kenyamanan pada saat beristirahat. Guna memberikan kesan kamar hotel, kita sebaiknya menempatkan lampu tempat tidur. Pemberian statement pillow dapat menambah kesan mewah pada tampilan tempat tidur yang kita huni. Metallic pops menjadi desain kamar tidur lainnya yang dapat membuat tampilan kamar serupa dengan kamar hotel. Kita dapat menambahkan cermin geometris dan lukisan dengan frame metalik guna melahirkan desain metallic pops pada kamar tidur.