July 28, 2021

Buy Nothing New

Belajar memberi nilai terhadap sesuatu, seutuhnya

Parfum Wanita Yang Tahan Lama

Wanita memang makhluk yang sangat suka memperhatikan penampilan, mulai dari style hingga wangi parfum yang digunakan pasti akan sangat diperhatikan. Namun terkadang parfum hanya wangi ketika disemprotkan saja, setelah itu aromanya menghilang. Untuk menangani masalah tersebut anda bisa menyimak artikel dari toko parfum online karena kami akan menghadirkan  parfum wanita yang tahan lama.

Penampilan memang menjadi topik utama yang sering dipikirkan oleh wanita, pasalnya wanita seringkali ingin terlihat cantik dan tampil menarik. Untuk menunjang hal tersebut perempuan seringkali harus memikirkan style yang mereka gunakan agar terlihat cocok satu sama lain, dan yang tidak kalah penting untuk menujang penampilan adalah parfum. Parfum yang memberikan aroma wangi bagi para penggunanya memang sangat menolong perempuan untuk lebih memberikan citra menarik bagi orang-orang di sekitarnya.

Tidak hanya masalah menggunakan atau tidak menggunakan parfum saja, bahkan arima parfum jug sangat dipikirkan matang-matang oleh wanita saat memilihnya, ketahanan parfum saat digunakan juga menjadi poin pertimbangan untuk membeli sebuah parfum.  Untuk anda para wanita yang masih bingung untuk membeli parfum merk apa yang akan tahan lama dan cocok digunakan dalam segala suasana artikel ini akan menampilkan beberapa merk parfum yang bisa anda gunakan sebagai reverensi.

Parfum wanita yang tahan lama

Berikut ini beberapa merk parfum wanita yang dapat digunakan selama 24 jam.

  1. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

Untuk Anda yang merasa feminim dan memiliki gaya berpakaian manis saat dilihat.  Parfum yang satu ini pasti sangat cocok untuk anda, …. merupakan parfum dengan desain yang sangat unik feminim dan tentunya lucu. Namun tidak hanya di hanya parfum ini juga memiliki aroma yang harum dari kesegaran buah yang pastinya tahan lama saat anda gunakan.  Dengan botol ukuran 120 ml berwarna putih bening, tutup botol memiliki Hiasan berupa bunga berwarna pink,  putih dan kuning yang menambah keindahan packaging parfum.

  1. Gucci Bloom Eau De Parfum

Parfum dengan merk Gucci yang satu ini memiliki sensasi aroma yang sangat kuat dan juga berani,  aroma parfum berasal dari tuberose, Jasmine dan juga honeysuckle yang akan mendampingi hari-harimu untuk menjadi pribadi yang lebih elegan dan juga sederhana.   aroma parfum yang sangat nyaman di hidup ini cocok untuk segala jenis usia dan segala kesempatan hanya dengan memiliki 1 parfum Anda bisa menggunakannya setiap hari.

Untuk kemasan dari Gucci Bloom Eau De parfum 1 botol berukuran 50 ml ini cukup menarik dengan tampilan warna pink dan hitam.

 

  1. Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum

Parfum keluaran channel yang satu ini menghadirkan aroma yang sangat eksotis dari Mademoiselle. Aroma yang sangat elegan cocok bagi anda para perempuan modern yang menghadapi keseharian di kantor dengan intensitas terpapar AC yang tinggi.  Perpaduan antara bunga dan harumnya vanila akan membuat Anda tampak memiliki aroma manis,  aroma ini sangat tahan lama bahkan hingga baju anda Sudah cuci sekalipun aromanya masih menempel.  untuk desain kemasan dari  Chanel Coco Mademoiselle Eau De parfum sangatlah elegan, menggunakan botol kaca berwarna bening dengan warna parfum pink muda.

4.     Lancome La Vie Est Belle

Lancome La Vie Est Belle Merupakan salah satu merek parfum wanita yang sudah teruji tahan lama. Aroma parfum La Vie est Belle ini akan menemani hari-hari anda dan membuat anda lebih bersemangat serta melihat hari yang lebih cerah. Aroma yang dimiliki oleh La Vie est Belle ini terdiri dari paduan buah-buahan seperti Black Aren, pir dan juga orange Blossom.  Aroma ini sangat cocok digunakan untuk Anda saat menghadiri acara formal,  karena aroma manis yang timbul rasa elegan dan feminim.  Untuk kemasan dari parfum la Vie est Belle ini sangat menarik dan feminim, karena dihias dengan pita berwarna abu-abu pada bagian leher botol kacanya.

5.      Christian Jornald

Christian jurnal sudah ada sejak tahun 2010, parfum ini memiliki aroma Floral pretty yang bisa tahan lama hingga 10 jam bila digunakan dengan benar.  dalam satu botol Christian jornald terdapat 30 ml parfum yang bisa anda gunakan sehari hari. Permainan memiliki beberapa jenis varian seperti presweet dengan kemasan berwarna biru, pretty sweet dengan kemasan berwarna ungu, musky Green dengan kemasan berwarna kuning, Citrus Green dengan kemasan warna hijau, dan yang terakhir pretty Green dengan kemasan berwarna pink.  Banyaknya varian wangi dari parfum Christian Jordan bisa anda pilih sesuai dengan kegiatan yang akan anda hadiri.

6.      Gardiaflow Original

Parfum dengan kemasan elegan yang satu ini memang sudah sangat memikat hati wanita hanya dengan tampilanya saja. Namun tidak hanya tampilan, aroma yang dimiliki oleh parfum ini juga sangat elegan dan tahan lama. Aroma parfum ini bisa tahan hingga 12 jam setalah dioleskan ke bagian tubuh kita. Untuk satu botol parfum  Gardiaflow Original ini berisi sekitar 30 ml parfum.

Demikian artikel tentang Parfum Wanita Yang Tahan Lama, semoga bermanfaat bagi anda.